MY PROFIL

My Profil

 Hello, guys.. :)
Welcome to My Blog... :D
Di sini kalian bisa searching-searching berbagai hal.. sekalian bisa saling sharing... :)
Semoga berbagai hal yang aku posting di sini bisa bermanfaat buat semuanya.. aamiin.. ^_^
Eiitss, ada yg lupa nih guys... kita belum kenalan nih.??
Kenalin yah, namaku Nira Virdarani.. Aku biasa di panggil Nira, tapi khusus dalam lingkup keluarga dan saudara, aku di panggil Virda. Aku juga sering di panggil dengan sebutan "kunir" dan "menir".. hahaa, aneh kan.?? :D
Aku lahir di Jember, 05 Januari 1995. Aku adalah seorang Pecinta musik. Penikmat coklat. Pecandu kuliner. Perindu hujan. Penyuka manis. Pengagum rahasia kamu !!
Itulah aku #D (´⌣`ʃƪ) *Assek, kok jadi gombal
Kata temen-temenku, aku itu orangnya asyik, periang, rame, lebay, sedikit childish n manja. Tapi aku orangnya care dan gak tegaan lho... :)
Tapi ada sifatku yg menurutku paling ribet, aku tipe seorang melankolis sempurna. Makanya, aku orangnya pemikir keras, apa-apa selalu dan gampang kepikiran.. :(
Tapi aku selalu berusaha untuk meminimalisir agar melankolisku gak melebihi batas limit.. :D
Dalam hidup, aku selalu berusaha ingin menjadi seseorang yang bisa berguna dan membawa berjah bagi orang lain.. :)

Salam kenal yaa guys.. :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Bumi dan Isu Klise

Hari Bumi dan Isu Klise

FKIP